Saturday, October 8, 2011

Humas Polri: Pelakunya Anak Punk, Protes Antikapitalis!

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
JAKARTA, KOMPAS.com " Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam mengungkapkan, pihaknya kembali menangkap seorang pelaku peledakan di bilik ATM Bank BRI di pelataran parkir Vikita Swalayan, Jalan Gejayan Nomor 29 Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (7/10/2011). Pelaku tersebut bernama BA.


BA ditangkap pada Sabtu subuh tadi. Sebelumnya, polisi sudah mengamankan satu pelaku lain berinisial RR yang ditangkap saat menyebarkan selebaran di TKP.

"Kami sudah menangkap satu orang lagi. Jadi, dua orang sudah tertangkap. Yang pertama, berinisial RR,ditangkap di TKP oleh anggota kami yang kebetulan sedang patroli. Paginya, ditangkap satu lagi yang berinisial BA," ujar Anton di Gedung Humas Polri, Sabtu.

BA, kata Anton, berperan sebagai pengawas dalam aksi tersebut. Seperti diberitakan, para pelaku menamakan kelompok mereka dengan nama Narko Punk. Mereka berpenampilan layaknya anak punk, berpakaian serba hitam, sepatu hitam, dan memiliki banyak tindikan.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
bejubel market place terbaik indonesia ? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

"Bajunya hitam-hitam, pakai sepatu hitam. Mereka di pinggir-pinggir jalan itu. Ya, sering disebut anak-anak metal itu," kata Anton.

Mereka, kata Anton, juga mengaku antikapitalis. Bentuk teror ini sebagai protes dari mereka yang ingin diperhatikan oleh pemerintah.

"Dilakukan pembakaran ini sebagai bentuk teror untuk protes. Nanti, kalau sudah kami dapatkan semuanya, baru kami tahu maksud dan tujuannya. Namun, sementara itu, mereka protes karena mereka antikapitalis," tutur Anton.

Saat ini, katanya, polisi masih mengejar satu pelaku lainnya yang melakukan pembakaran bilik ATM BRI tersebut. Pelaku berinisial K itu juga terbakar karena perbuatannya meledakkan ATM.

"Mereka lakukan ini beramai-ramai. Satu lagi ini berperan sebagai orang yang membakar, tangannya juga terbakar. Kami imbau kepada mereka untuk menyerahkan diri," kata Anton.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bejubel market place terbaik indonesia bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment