Saturday, August 27, 2011

"SMS Center" Dibanjiri Pertanyaan Warga

Jadi apa yang
benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
- info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
JAKARTA, KOMPAS.com " SMS Center Posko Nasional Angkutan Lebaran Terpadu 2011 di nomor 081380068000, terus dibanjiri pertanyaan pemudik tentang kondisi jalur mudik.

Hingga pukul 16.00 pada Sabtu (27/8/2011), jumlah SMS yang masuk mencapai 410 pesan. Jumlah itu naik dibandingkan dengan jumlah pesan yang masuk pada hari Jumat sebanyak 332 pesan. Sementara pada hari Kamis hanya 59 pesan.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Seluruh SMS langsung ditanggapi petugas yang menganalisis arus mudik dari layar monitor CCTV.

"Jika ada pertanyaan warga yang tidak bisa kami jawab, kami tanyakan kepada petugas di lapangan, atau petugas yang berjaga di posko-posko di sini," tutur Dluha My Praba, petugas yang menjawab SMS warga.

Ahmad Wahyudi, koordinator Road Transfer and Traffic Management Certer (RTTMC) Kementerian Perhubungan, mengatakan, berdasarkan SMS warga, diketahui ada pemudik yang sudah antre menyeberang di Merak sejak pukul  23.00 hari Jumat, dan baru masuk ke kapal Sabtu ini pukul 14.00.

Dari CCTV juga terpantau,  Nagreg ke arah Limbangan macet, Cikampek arah Jakarta macet, Tegalgubug padat, Tanjung-Brebes juga padat.

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment