Friday, February 4, 2011

DPR Siapkan Tempat Persemayaman Adjie

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
JAKARTA, KOMPAS.com - Jenazah Adjie Massaid akan disemayamkan di hall Gedung Nusantara DPR RI, Sabtu (5/2/2011) sebelum dimakamkan di TPU Jeruk Purut. Persiapan  tempat persemayaman anggota DPR dari Partai Demokrat itu dilakukan bagian Kesekjenan DPR.

Pantauan Kompas.com, sekitar pukul 09.00 WIB, kursi-kursi sudah disusun berjajar. Sebuah peti jenazah dan kerangka untuk foto jenazah juga telah disiapkan.

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Seperti yang pernah terjadi sebelumnya, anggota Dewan yang meninggalakan mendapatkan penghormatan terakhir dari para pimpinan dan anggotaDPR.

Sementara, para anggota Pengamanan Dalam DPR juga terlihat sibuk dalam persiapan itu. "Belum ada kepastian pukul berapa jenazah akan tiba," kata salah seorang petugas.

Menurut informasi yang diperoleh Kompas.com dari Sekretaris Fraksi Partai Demokrat, Saan Mustopa, jenazah Adjie Massaid akan disemayamkan di DPR pada pukul 10.00. Selanjutnya, jenazah dishalatkan di Masjid Baiturrahman di Kompleks DPR dan langsung menuju TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

That's the latest from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

No comments:

Post a Comment