Friday, February 11, 2011

Gayus-Haposan Tak Sinkron

Do you ever feel like you know just enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts.
JAKARTA, KOMPAS.com " Haposan Hutagalung tetap tak mengakui menyerahkan dokumen rencana penuntutan (rentut) ke Gayus Tambunan saat dikonfrontasi dengan Gayus di Bareskrim Polri, Jumat (11/2/2011). "Ada perbedaan antara keterangan Gayus dan Haposan," ucap Hotma Sitompul, pengacara Gayus di Bareskrim Polri.

Hotma mengatakan, setelah dikonfrontasi dengan Haposan, Gayus juga dikonfrontasi dengan Wasno, office boy di kantor Haposan. Gayus dikonfrontasi lantaran rentut itu diberikan oleh Wasno.

Jhon SE Panggabean, pengacara Haposan, mengatakan, saat dikonfrontasi dengan Gayus, kliennya tak tahu menahu soal rentut. Haposan, kata dia, juga tak mengakui memberi rentut ke Wasno. "Haposan tidak tahu sama sekali," ucapnya.

See how much you can learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

"Kami telah kirim surat ke penyidik agar kasus ini dihentikan karena Haposan tak tahu menahu soal rentut. Kalau ada yang sebut ada rentut palsu, siapa yang palsukan, di mana dipalsukan, itu perlu dibuktikan. Rentut itu aslinya sampai saat ini belum kita lihat. Ini tidak ada bukti ada pemalsuan," katanya.

"Jadi jangan karena tekanan publik, Haposan yang sudah kasihan hadapi perkara pertama (mafia hukum) dihadapkan lagi perkara rentut," tambah Jhon.

Seperti diberitakan, kasus itu muncul setelah Gayus mengaku menerima dua rentut dari Haposan. Rentut pertama tertera tuntutan satu tahun penjara. Atas masukan Haposan, Gayus mengaku menyerahkan uang 50.000 dollar AS ke Haposan untuk diserahkan ke pihak kejaksaan.

Haposan lalu menyerahkan rentut baru dengan hukuman satu tahun penjara masa percobaan selama satu tahun. Hukuman itu sama dengan tuntutan yang dibacakan jaksa. Hasil penyelidikan internal Kejaksaan Agung, rentut dengan hukuman satu tahun penjara itu hasil modifikasi dari rentut asli.

Cirus diduga memberi salinan rentut ke Haposan setelah menerima rentut dari Fadil yang juga jaksa peneliti kasus Gayus. Fadil diduga mendapatkan rentut setelah memerintahkan Benu, Staf Tata Usaha Pidum Kejagung untuk mengirimkan rentut melalui faksimile ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment