Saturday, February 26, 2011

PPP Tidak Takut "Reshuffle"

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
SEMARANG, KOMPAS.com " Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali menegaskan, pihaknya tidak takut rencana perombakan (reshuffle) kabinet terkait kabar perpecahan di tubuh koalisi Sekretariat Gabungan.

"Reshuffle itu sejauh ini adalah hak prerogatif Presiden RI, jadi penggantian anggota kabinet pemerintah itu bisa dilakukan kapan saja dan itu wewenang presiden," ujar Suryadharma Ali, Sabtu (26/2), seusai membuka Musyawarah Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah di Semarang.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Suryadharma Ali mengatakan, pihaknya memahami situasi politik yang berkembang terkait dengan usul hak angket soal pajak. Perkembangan itu mengarah ada isu perpecahan di tubuh koalisi parpol yang masuk Setgab.

Perpecahan itu, kata Suryadharma Ali, mestinya tidak sampai terjadi karena tujuan utama koalisasi parpol pendukung pemerintah adalah saling bekerja sama membangun pemerintahan yang baik. Dalam koalisi itu, parpol diberi keleluasan untuk menyampaikan kritik, masukan, dan pandangan yang bisa berbeda terkait kebijakan pemerintahan Presiden RI Susilo Bambang Yoedhoyono.

 

 

So now you know a little bit about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

No comments:

Post a Comment