Friday, September 23, 2011

Din Menduga Kasus Antasari Sengaja Dipolitisir

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
bejubel market place terbaik indonesia akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
bejubel market place terbaik indonesia .
JAKARTA, KOMPAs.com " Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Din Syamsuddin, Jumat (23/9/2011) sore, menjenguk Antasari Azhar, terpidana pembunuhanNasrudin Zulkarnaen di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Pria Dewasa, Kota Tangerang.

Din menyakini, kasus Antasari sengaja dipolitisasi pihak yang merasa tak suka dengan langkah hukum dari mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (mantan Ketua KPK) itu.

Menurut Din, novum dan pengajuan kembali (PK) Antasari diharapkan bisa membuka pintu keadilan bagi terpidana 18 tahun penjara tersebut sehingga segera terbebas dari penjara.

Seusai bertemu Antasari, Jumat sore, Din menyatakan bahwa dia merasa simpati dengan kasus yang menimpa Antasari. Mulai saatmenjadi saksi, ditetapkan sebagai tersangka, terdakwa, hingga terpidana.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
bejubel market place terbaik indonesia keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

"Saya bukan ahli hukum. Namun, ada beberapa prosedur yang tidak terpenuhi dalam kasus Antasari. Saya semakin yakin, sejak dahulu hingga sekarang kasus ini ada apa-apanya," ungkap Din kepada wartawan.

Din menjelaskan, dalam proses hukum Antasari terdapat sejumlah kejanggalan. Di antaranya tak terdapat bukti nyata keterlibatan mantan Ketua KPK itu dalam kasus pembunuhan tersebut.

Menurut Din, Antasari dizalimi oleh sebuah proses keadilan. Setidaknya novum dan PK dari Antasari bisa menunjukkan bahwa dia tidak terbukti ikut merencanakan pembunuhan.

Mengacu dari kasus Antasari, Din meminta penegak hukum tak semena-mena memutuskan kasus demi kepentingan pihak lain.

"Saya pribadi punya perasaan, kasus ini terdapat dimensi politik yang kuat. Seharusnya hakim membuka mata dan menunjukkan keseriusannya dalam menegakkan hukum yang berkeadilan," tambah Din.

Cukup mengetahui
bejubel market place terbaik indonesia untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
bejubel market place terbaik indonesia , Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment