Friday, September 16, 2011

Prajurit Paskhas Tes HIV dan Narkoba

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
.
BANDUNG, KOMPAS.com- Dinas Kesehatan Markas Komando Korpaskhas, Kamis (15/9/2011), melakukan tes HIV dan narkoba bagi para prajurit dan karyawan sipil di Bandung.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik
tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang
.

Menurut keterangan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Korpaskhas Letkol (Kes) dr P Aribowo, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun di Mako Korpaskhas dan juga di seluruh satuan jajaran Korpaskhas. "Pemeriksaan secara rutin diharapkan dapat mencegah prajurit yang akan berbuat tindakan di luar hukum maupun aturan yang berlaku," kata Aribowo.

Tujuan dari kegiatan screening HIV/AIDS dan tes narkotika dan obat-obatan terlarang (Nakoba) ini, demi deteksi dini sekaligus mencegah prajurit Korpaskhas terjangkit penyakit HIV/AIDS dan penyalahgunaan narkoba. "Tes ini sekaligus pengamatan kemungkinan penyebaran penyakit yang terjadi dilingkungan Korpaskhas maupun disatuan jajaran paskhas," tambah Kakes Korpaskhas.

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment