Monday, September 5, 2011

November, Hatta Jadi Besan SBY

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.
JAKARTA, KOMPAS.com - Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, dan putri sulung Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Aliya Rajasa, akan menikah pada bulan November 2011.

Hal ini disampaikan Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha kepada para wartawan di Bina Graha, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (5/9/2011)."Insya Allah," kata Julian singkat.

Waktu terbaik untuk belajar tentang
adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
sementara itu masih bebas.

Julian mengaku belum dapat menginformasikan tanggal pernikahan Ibas-Aliya. Namun, beredar kabar, keduanya menikah pada hari ulang tahun Ibas pada 24 November mendatang.

Julian mengatakan, pernikahan Ibas-Aliya digelar di Istana Kepresidenan Bogor dan di Jakarta. Ketika ditanya lebih rinci, Julian meminta para wartawan menunggu informasi resmi dari orang yang ditunjuk kedua keluarga.

Kendati belum resmi menjadi anggota keluarga Istana, foto Aliya Rajasa telah terpasang di koridor di dalam kompleks Istana Kepresidenan. Pada foto yang terdapat di koridor yang menuju Wisma Negara tersebut terlihat Aliya berpose bersama Anisa Pohan, istri putra sulung Presiden, Agus Harimurti Yudhoyono dan Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Sebelumnya, keduanya telah bertunangan pada 26 April 2011 di kediaman Hatta Rajasa di Fatmawati Golf Mansion, Jakarta.

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang
. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment