Friday, March 11, 2011

Baca "The Age", SBY Kaget, Tak Menyangka

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com " Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dikatakan kaget dan tak menyangka ketika membaca berita harian terkemuka Australia, The Age dan The Sydney Morning Herald, yang membeberkan bahwa dirinya menyalahgunakan kekuasaan.

"Tentu Presiden sangat kaget, tidak menyangka. Dan kami juga kesulitan karena memang tidak dilengkapi data meskipun ada tiga halaman yang ditulis di dalam Sydney Morning Herald, tapi ini betul-betul tidak akurat. Banyak nama, bukan hanya Presiden SBY dan Ibu Negara yang disebut. Dan saya kira pihak-pihak yang disebutkan namanya mungkin akan terkaget-kaget juga dengan pemberitaan itu," kata Julian kepada wartawan di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (11/3/2011).

Julian menyebut, pemberitaan yang dilansir The Age dan The Sydney Morning Herald sangat sembrono. "Saya tidak tahu apakah ini nemu di jalan pemberitaannya, sehingga akhirnya muncul berita seperti ini," kata Julian.

Waktu terbaik untuk belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sementara itu masih bebas.

Julian mengatakan, pihak Istana Kepresidenan RI akan menggunakan hak jawab guna merespons pemberitaan tersebut. 

Harian Australia, The Age, Jumat (11/3/2011), memuat beritautama tentang penyalahgunaan kekuasaan oleh Presiden Susilo BambangYudhoyono (SBY). Laporan harian itu berdasarkan kawat-kawat diplomatikrahasia kedutaan besar Amerika Serikat di Jakarta yang bocor ke situsWikiLeaks.

Kawat-kawat diplomatik tersebut, yang diberikan WikiLeaks khusus untuk The Age,mengatakan, Yudhoyono secara pribadi telah campur tangan untukmemengaruhi jaksa dan hakim demi melindungi tokoh-tokoh politik korupdan menekan musuh-musuhnya serta menggunakan badan intelijen negara demimemata-matai saingan politik dan, setidaknya, seorang menteri seniordalam pemerintahannya sendiri.

Kawat-kawat itu juga merincibagaimana mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Desember 2004dilaporkan telah membayar jutaan dollar AS, sebagai uang suap, agar bisamemegang kendali atas Partai Golkar. Kawat-kawat itu juga mengungkapkanbahwa istri Presiden, Kristiani Herawati, dan keluarga dekatnya inginmemperkaya diri melalui koneksi politik mereka.

Laporan The Ageitu muncul saat Wakil Presiden Boediono mengunjungi Canberra, hari ini,untuk berbicara dengan Wayne Swan yang bertindak sebagai PerdanaMenteri Australia, dan berdiskusi dengan para pejabat negara itu tentangperubahan administratif untuk mereformasi birokrasi di Indonesia.

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment