Tuesday, March 8, 2011

Cirus Kelelahan, Pemeriksaan Dihentikan

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com - Penyidik kembali belum dapat merampungkan pemeriksaan Jaksa Cirus Sinaga sebagai tersangka korupsi terkait mafia kasus Gayus Halomoan Tambunan, Selasa (8/3/2011). Cirus mengaku kelelahan setelah diperiksa sekitar 10 jam di Bareskrim Mabes Polri.

"Penyidik bilang Cirus kelelahan, kurang enak badan. Penyidik menyiapkan tim dokter," ucap Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Boy Rafli Amar melalui telepon, Selasa malam.

Parlindungan Sinaga, penasihat hukum Cirus membenarkan kliennya kelelahan. Namun, kata dia, kliennya tidak diperiksa dokter. "Kecapean satu harian (diperiksa)," katanya melalui pesan singkat disela-sela pemeriksaan.

Waktu terbaik untuk belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sementara itu masih bebas.

Dikatakan Parlindungan, pemeriksaan dihentikan penyidik sekitar pukul 21.00 pada pertanyaan ke-53. Pemeriksaan akan kembali dilanjutkan untuk ketiga kali pada Kamis ( 10/3/2011 ) pukul 9.00.

Seperti diberitakan, penyidik telah menyiapkan 72 pertanyaan terkait penanganan kasus Gayus yang harus dijawab Cirus. Penyidik baru akan mengambil sikap mengenai ditahan tidaknya Cirus setelah seluruh pertanyaan dijawab. Jadi, malam ini Cirus kembali melengang bebas.

Cirus dijerat setelah diduga menghalang-halangi penyidikan kasus Gayus yang dilakukan penyidik Bareskrim Polri tahun 2009 . Sebagai ketua tim jaksa peneliti, Cirus diduga memberi saran ke penyidik agar menambahkan Pasal 372 KUHP tentang penggelapan. Awalnya, Gayus hanya dijerat pasal korupsi dan pencucian uang senilai Rp 370 juta.

Selain itu, Cirus juga diduga memerintahkan Nazran Aziz, jaksa penuntut umum (JPU) secara lisan agar menghilangkan pasal korupsi dalam dakwaan. Selain sebagai jaksa peneliti, Cirus juga ditunjuk sebagai JPU yang memiliki kewenangan untuk menyusun dakwaan.

Setelah pasal korupsi dihilangkan, Gayus lalu hanya dituntut jaksa dengan pasal penggelapan dengan hukuman satu tahun penjara masa percobaan satu tahun. Akhirnya, majelis hakim Pengadilan Negeri Tanggerang membebaskan Gayus dari segala tuntutan.

Itulah terbaru dari pihak berwenang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment