Friday, March 18, 2011

Indonesia Kirim Bantuan ke Jepang

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com " Pemerintah Indonesia akan memberikan bantuan kepada Pemerintah Jepang untuk penanganan bencana dan korban. Bantuan ini berupa dana dan barang berupa selimut. Bantuan ini diberikan menyusul gempa 9 magnitude dan tsunami yang menerjang kawasan pantai timur Jepang dan menyebabkan kebocoran pembangkit listrik tenaga nuklir, Jumat, 11 Maret lalu.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

"Pemerintah Indonesia memberikan bantuan dana sebesar 2 juta dollar AS serta selimut 10.000 lembar dan beberapa barang kebutuhan yang diperlukan Jepang," ungkap juru bicara Kementerian Luar Negeri, Michael Tene, dalam jumpa pers di Kementerian Luar Negeri (Kemlu), Jumat (18/3/2011).

Selain bantuan dana dan barang, lanjut Michael, Indonesia juga sudah mempersiapkan 60 orang dalam satu tim untuk membantu pencarian WNI yang hilang di Jepang. Sebanyak 15 orang dari tim tersebut telah sampai di Jepang. "Tim yang disiapkan jumlahnya 60 orang. Tidak semuanya diberangkatkan bersama-sama. Yang sudah duluan 15 orang, yang lain menyusul," imbuh Michael.

Menurut Michael, tidak semua daerah Jepang terkena dampak tsunami. Oleh karena itu, Indonesia fokus pencarian WNI pada tiga wilayah yang mengalami dampak bencana terparah, yaitu di daerah Fukushima, Iwate, dan Miyagi.

Sebagai pengetahuan Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment