Tuesday, March 15, 2011

Pengamat: Motif Teror Masih Diselidiki

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
JAKARTA, KOMPAS.com " Hingga saat ini belum diketahui secara pasti motif serangan bom yang rencananya diarahkan kepada Ulil Abshar-Abdalla, aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL). Demikian pernyataan Wawan Purwanto, pengamat terorisme, yang dihubungi per telepon, Selasa (15/3/2011) malam.

"Sekarang masih dalam tahap pengumpulan bukti-bukti lapangan. Dari bukti-bukti yang terkumpul barulah dibuat analisis mengenai motif di balik pengiriman bom kepada Ulil," kata Wawan.

Semakin banyak informasi otentik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Baca terus untuk fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Menurutnya, saat ini pihaknya belum bisa menduga-duga tanpa bukti memadai. Entah serangan itu tertuju kepada Ulil secara pribadi, atau Ulil sebagai aktivis JIL, ataupunada target lain di balik itu, semuanya masih perlu ditelaah, tambahnya.

Lebih lanjut, menurut Wawan, bukti lapangan akan diolah bersama informasi-informasi yang masuk. "Termasuk informasi tentang adanya orang yang mondar-mandir di sekitar lokasi dalam beberapa hari terakhir. Itu perlu diverifikasi kebenarannya," kata Wawan.

Sebagaimana diberitakan, sebuah paket kiriman yang ditujukan kepada Ulil Abshar-Abdalla, aktivis JIL, ternyata berisi bom. Kiriman tersebut dialamatkan ke bekas kantor Ulil di Jalan Utan Kayu, satu kompleks dengan Radio Green dan kantor Institute Studi Arus Informasi (ISAI). Bom tersebut meledak sekitar pukul 16.00 WIB dan melukai tiga orang, dua di antaranya aparat kepolisian yang berniat mengamankan bom.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment