Tuesday, March 1, 2011

Tifatul: Setgab Harus Satu Suara

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com " Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, yang juga politisi Partai Keadilan Sejahtera, mengatakan, para anggota Sekretariat Gabungan Parpol Pendukung Pemerintah harus lebih mengintensifkan komunikasi. Dengan demikian, tak ada lagi perbedaan seperti yang terjadi pada proses pemungutan suara pembentukan panitia khusus hak angket pajak.

"Ke depan, Setgab harus satu suara," kata Tifatul kepada para wartawan di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (1/3/2011).

So far, we've uncovered some interesting facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

Terkait perbedaan sikap PKS dengan Demokrat atas usul pembentukan pansus angket pajak, Tifatul tak menyesalkannya. "Tidak kecewa. Namun, saya rasa ini harus diperbaiki. Ada atau tidak ada PKS, komunikasi harus diperbaiki. Sebab, di negara ini tidak ada kekuatan yang dominan di atas 50 persen. Bahkan, saya katakan ke teman-teman PKS, seandainya PKS bisa meraih suara di atas 50 persen, PKS harus tetap berkoalisi. Jadi, siapa pun yang berkuasa harus menjalin koalisi intensif," kata Tifatul.

Tifatul juga meminta semua pihak agar menggunakan kesolidan Setgab untuk menyejahterakan rakyat, bukan bermanuver politik.

Tifatul mengaku prihatin atas apa yang terjadi di parlemen terkait pemungutan suara pembentukan pansus angket pajak. "Kejadian ini sebetulnya di parlemen. Cuma saya yang diunyeng-unyeng," imbuhnya.

Of course, it's impossible to put everything about mobil keluarga ideal terbaik indonesia into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and that's time well spent.

No comments:

Post a Comment