Saturday, March 26, 2011

Dialog dengan Ahmadiyah Kembali Digelar

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
JAKARTA, KOMPAS.com " Menteri Agama Suryadharma Ali memastikan dialog nasional antara ormas dan unsur-unsur Islam dengan Jemaah Ahmadiyah Indonesia (JAI) akan kembali digelar pekan depan pada Senin (28/3/2011) dan Selasa (29/3/2011).

Dialog ini kembali dilakukan lantaran pada pertemuan sebelumnya pada Rabu (23/3/2011) lalu, perwakilan JAI tidak bersedia hadir."Dijadwalkan lagi tanggal 28 dan 29," kata SDA, sapaan akrab Suryadharma, Sabtu (26/3/2011), di sela-sela acara Muswil PPP Provinsi DKI Jakarta di Twin Plaza Hotel, Jakarta.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Ia melanjutkan, seusai pertemuan itu dilakukan, kesimpulan tentang kehadiran Ahmadiyah di Indonesia bisa dicapai. SDA mengaku kecewa akan ketidakhadiran JAI pada dialog sebelumnya.

Menurutnya, dialog yang dihadiri berbagai elemen masyarakat seperti JAI, Gerakan Ahmadiyah Indonesia (GAI), Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah, Front Pembela Islam (FPI), Forum Umat Islam (FUI), Maarif Institute, Wahid Institute, dan Setara Institute itu seharusnya bisa menjadi dialog yang mengakomodasi semua pandangan. Akan tetapi, tanpa kehadiran JAI, tentu dialog tersebut masih belum mencapai kesimpulan.

"Kami menyesalkan ketidakhadiran Ahmdiyah dalam dialog nasional, sangat disesalkan," ujarnya.

Menurut Juru Bicara JAI Zafrullah Ahmad Pontoh, pihaknya memutuskan tidak hadir lantaran Menteri Agama tidak netral karena sempat berniat membubarkan Ahmadiyah.Zafrullah pun meminta dialog dilangsungkan secara terbuka agar masyarakat bisa melihat dan tidak keliru lagi memaknai Ahmadiyah. Padahal, Kementerian Agama ingin menggelar dialog tersebut secara tertutup.

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, orang lain yang perlu tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan mulai aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment