Friday, March 18, 2011

Paket Mencurigakan di DPR Dibawa

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com -Paket mencurigakan berbentuk buku yang ditujukan kepada Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan diamankan tim gegana ke kantor Geganan Polda Metro Jaya Petamburan untuk diteliti. Belum dapat dipastikan apakah paket berbentuk buku tersebut merupakan bom atau tida.

"Jika betul (bom), kita disposal (dimusnahkan)," ujar Kepala Kepolisian Resor Jakarta Pusat, Kombes Hamidin di gedung DPR, Jakarta, Jumat (18/3/2011).Menurutnya, paket tersebut tiba di gedung DPR pada pukul 16.00.

Jika fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah informasi penting oleh Anda.

Dari tampilan fisiknya, paket tersebut dikirim melalui jasa pengiriman barang. Ketika ditanya apakah bereaksi dengan metal detector, Hamidin enggan menjawab.

"Itu teknis, tidak akan kita ceritakan," ujarnya.Berdasarkan pengamatan Kompas.com, garis polisi masih terpasang di sekitar pintu masuk gedung DPR yang berdekatan dengan gedung Nusantara III, ruangan pimpinan DPR.

Menurut Hamidin, tim gegana yang datang hari ini berjumlah dua tim ditambah bantuan personel dari Polres. Tim geganan, katanya, masih melakukan penyisiran.

"Steriliasi, untuk meyakinkan saja tidak ada barang lain di sana," ucapnya.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment