Tuesday, March 22, 2011

Tifatul: PKS Jangan Emosi Hadapi Fitnah

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring menghimbau jajaran DPP PKS agar tidak emosi menghadapi fitnah terhadap dakwah dan PKS. Hal ini dikemukakan terkait adanya aduan Yusuf Supendi kepada KPK terkait dugaan penggelapan dana pilkada DKI.

Menurut Tifatul dalam siaran pers yang diterima redaksi Selasa (22/3/2011), kejadian ini merupakan ujian bagi perjalanan dakwah PKS ke depan untuk tetap konsisten memberlakukan prinsip-prinsip reward dan punishment serta tegas menegakkan aturan oraganisasi.

"Sistem PKS sedang diuji, apakah kuat. AD/ART nya sedang ditantang, apakah sanggup menghadapi serangan balik seperti ini. PKS tidak boleh goyah", ujar Tifatul dalam siaran pers itu.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Tifatul juga menghimbau agar DPP PKS menjelaskan kepada publik atas tuduhan-tuduhan itu, agar tidak menjadi fitnah di tengah-tengah masyarakat. Karena disinyalir tuduhan-tuduhan yang disampaikan sudah berkembang menjadi fitnah, tidak semata ingin menegakkan kebenaran.

"Jangan sampailah terpancing emosi, sekalipun dituduh macam-macam, eperti NII korupsi, poligami dan sebagainya. DPP dapat menjelaskan semuanya dengan baik. Kalau emosi dijawab emosi, tidak akan menyelesaikan masalah", tambah Tifatul.

Tifatul juga menegaskan bahwa tidak ada perpecahan di internal PKS. Struktur PKS dari pusat sampai daerah tetap solid, setelah Mukernas bulan lalu di Yogyakarta. "1,5 juta orang kader PKS semua solid, tidak ada kepemimpinan ganda. Ini perlu dijelaskan, bukan konflik internal, tapi adalah gugatan dari salah seorang yang merasa hukuman yang diberikan atas yang bersangkutan tidak tepat. Jadi hal ini sekaligus merupakan masukan dan introspeksi bagi pembinaan kader PKS ke depan," ujar Tifatul.

"Kita perlu antisipasi, karena dinamika masyarakat hari ini sudah berubah. Para pengurus PKS pusat sangat dituntut, kesabaran dan kearifannya menghadapi berbagai masalah", imbau Tifatul.

Cukup mengetahui Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment