Monday, May 9, 2011

Ibas Bantah Foto "Dugem" Bareng BCL

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
JAKARTA, KOMPAS.com " Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, yang juga duduk sebagai anggota Komisi I DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) membantah rumor pernah "dugem" dengan artis Bunga Citra Lestari. Rumor itu berkembang setelah beredar sebuah selebaran yang memuat foto BCL bersama beberapa orang, termasuk seorang pria yang mirip putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

"Itu hanya gosip," ujar calon menantu Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa ini singkat sambil berjalan memasuki Ruang Sidang Paripurna, Gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Senin (9/5/2011).

Lebih jauh, Ibas juga enggan memberikan klarifikasi ketika sejumlah wartawann menunjukkan gambar yang dimuat di sebuah selebaran tersebut. Sebelumnya, dalam buletin "Lawan" terbitan LSM Bendera terdapat foto yang diduga Ibas bersama artis BCL di Australia. Selain itu, ada juga foto Ibas saat mengikuti acara nonton bareng promosi produk Amerika, Carlsberg.

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
.

No comments:

Post a Comment