Friday, May 27, 2011

Ruhut: Nazaruddin Punya Kelainan Jantung

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.
JAKARTA, KOMPAS.com - Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengaku tak tahu soal keberangkatan Nazaruddin ke Singapura. Ia justru mengetahui kabar tersebut dari media massa. Ia pun mengaku sejak tanggal Minggu 22 Mei 2011 Nazaruddin sudah tidak menghubunginya lagi.

"Katanya ada kelainan jantung (Nazaruddin). Itu yang aku tahu. Setelah tanggal 22 Mei dia enggak pernah lagi berhubungan dengan aku. Aku tahu aja dia ke Singapura dari kawan-kawan media," ujar Ruhut Sitompul saat dihubungi wartawan, Jumat (27/5/2011).

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Ruhut pun tidak mengetahui rumah sakit tempat Nazaruddin berobat. Ia juga tidak mengetahui secara detail sakit kelainan jantung yang diidap oleh rekan separtainya itu. Ruhut hanya mengatakan, selama ini Nazaruddin memang tinggal di dua negara yaitu Indonesia dan Singapura.

Bahkan, lanjutnya, Nazaruddin juga memiliki perusahaan di Singapura."Ada perusahaannya (Nazaruddin) di sana. Istri dan anak-anaknya juga sekolah di sana," imbuh Ruhut.

Nazaruddin yang beberapa kali dihubungi media mengaku memang sedang berobat ke Singapura dan sudah mendapat ijin dari Fraksi Demokrat. Ia sendiri juga merahasiakan tempat pengobatannya.

Nazaruddin, berangkat menumpang pesawat Garuda Indonesia pada Senin 23 Mei lalu pukul 19.30. Ia berangkat disaat dirinya tengah dikaitkan dengan sejumlah kasus di dalam negeri.

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment