Wednesday, May 18, 2011

Presiden Sudah Minta Klarifikasi Menpora

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang
adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang
, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
JAKARTA, KOMPAS.com " Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng mengaku sudah dimintai klarifikasi oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terkait kasus suap yang melibatkan sekretaris kementeriannya, Wafid Muharam. Menurut Andi, klarifikasi itu membuat jernih mengenai tanda tanya kasus yang membuat dua politisi Partai Demokrat lainnya di Senayan juga diduga terlibat.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

"Oh ya sudah (dimintai klarifikasi), clear," katanya sambil mengangguk di Gedung DPR, Rabu (18/5/2011).Namun, Andi mengaku bahwa dirinya belum sekali pun dimintai klarifikasi atau keterangan oleh Dewan Kehormatan Partai Demokrat secara formal.

Namun, Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat ini mengaku siap dipanggil jika diperlukan, termasuk oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)."Kalau saya, kan ada Dewan Kehormatan. Silakan Dewan Kehormatan melakukan tugasnya. Kalau hukumnya, KPK kami siap bekerja sama penuh. Pokoknya kami siap membantu Dewan Kehormatan. Apapun. Urusan partai, hukum KPK, kami siap bekerja sama," tambahnya.

Andi sendiri enggan berkomentar tentang nasib Bendahara Umum Demokrat M Nazaruddin. Menurutnya, keputusan terakhir ada di tangan Dewan Kehormatan."Itu urusan Dewan Kehormatan, tanya Dewan Kehormatan," tandasnya.

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment