Thursday, June 30, 2011

Marzuki: Demokrat Bukan Sarang Koruptor

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie menegaskan bahwa Partai Demokrat bukan sarang koruptor. Marzuki mengatakan, penetapan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin sebagai tersangka kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games 2011 tidak mencoreng wajah Partai Demokrat.

"Demokrat itu punya kader ribuan orang. Tentu tidak semua seperti itu.Jadi, kita jangan menggeneralisir satu-dua orang yang terkait kasushukum. Demokrat bukan sarang koruptor," tutur Marzuki kepada wartawan di Istana Negara, Jakarta, Kamis (30/6/2011).

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Marzuki enggan berkomentar terkait langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menetapkan Nazaruddin sebagai tersangka. "Itu domain penegak hukum. Saya tidak mau masuk ke wilayah sana. Bukan tugas saya untuk mencari tahu bagaimana proses hukum di KPK. Itusudah di luar konteks tugas kita," kata Marzuki kepada para wartawan diIstana Negara, Jakarta, Kamis (30/6/2011). 

Ketika ditanya apakah PD akan kembali menghimbau Nazar untuk pulangsetelah ditetapkan sebagai tersangka, Marzuki, lagi-lagi, takmenjawabnya. "Saya tak ingin masuk ke wilayah sana karena itu haknya Pak Nazar. Sayaserahkan kepada penegak hukum," katanya.

Baca juga: Marzuki: Demokrat Bisa Bersih-bersih

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment